Welcome to PT Tebo Hutama Cipta website, the Regional Select Business Entities

Beras THC Hadir dengan 2 Varian dan Kemasan Baru

Gambar : Beras THC Hadir dengan 2 Varian dan Kemasan Baru

 

THC -  Harga beras di pasar tradisional masih belum stabil, hal ini disebabkan karena petani yang panen raya masih sedikit, sehingga pasokan beras dari petani kurang, selain itu harga gabah yang masih bertahan sehingga membuat harga beras juga bertahan.

 

Terdapat di beberapa daerah saat ini petani panen raya sehingga daerah tersebutpun mengalami penurunan harga beras, namun hal ini tidak bertahan lama, karena pasokan gabah menjadi rebutan pengusahan kilang padi lokal maupun pengusa luar daerah.

 

Walau demikian, PT Tebo Hutama Cipta tetap berupaya mencari harga beras yang murah namun bukan murahan, diketahui THC menjual beras dibawah harga pasar.

 

Beras THC saat ini menjadi incaran, pasalnya selain harga dibawah pasaran, kualitas beras yang diberikan juga berkualitas, THC juga menyediakan 2 varian beras yakni Pra (keras) dan Pulen (lembut), dari kedua varian tersebut tentunya harga juga berbeda, harga pra lebih tinggi ketimbang harga beras pulen.

 

Selain itu, dengan kemasan yang baru beras THC tampil apik dimata konsumen yang sudah berlangganan.

 

“Kita coba dengan kemasan yang lebih baik, ada kualitas kemasan tentunya ada harga yang pantas pula, maka dari itu kita coba dengan kemasan yang sekarang, alhamdulillah banyak pelanggan mengatakan kemasan yang baru lebih baik” jelas Bambang Wijokongko selaku Direktur saat dikonfirmasi.

 

Harapannya dengan kemasan yang baru ini, bisa menembus pasar pada Masyarakat luas, apalagi dengan 2 varian pra dan pulen.

 

 

0 Komentar