Welcome to PT Tebo Hutama Cipta website, the Regional Select Business Entities

Meski Harga Naik, THC Jual Beras di Bawah Harga Pasar


THC - Saat ini harga beras rata-rata masih tinggi, diduga hal ini disebabkan kondisi iklim tidak menentu, bahkan intensitas cuaca panas lebih mendominan, sehingga menyebabkan kekeringan pada lahan sawah petani.

Kendati demikian stabilitas harga tersebut bertahan di harga yang signifikan tinggi, berdasarkan sumber Badan Pangan Nasional, per hari ini harga beras Premium Rp15.630, beras Medium Rp13.580, beras SPHP Rp12.640.

Menyikapi hal tersebut, Direktur PT Tebo Hutama Cipta Bambang Wijokongko, SE, MM akan menjual beras Sialang Rajo Milik PT THC dibawah harga pasar.

"Insya Allah kita bisa jual beras diawab harga pasaran, untuk Harga Premium Grosir Rp13.000/ kg, untuk eceran bervariasi berkisar Rp13.200-13.500/ kg sementara untuk beras Pera kita menjual di harga Rp13.800/ kg" ungkap Bambang sapaan akrabnya, saat memberikan statemen.

Diketahui PT Tebo Hutama Cipta dalam memasarkan beras, sudah bekerja sama dengan pihak Pesantren yang ada di Kabupaten Tebo, banyak kemudahan yang diberikan kepada Pondok Pesantren oleh PT THC.

0 Komentar