Welcome to PT Tebo Hutama Cipta website, the Regional Select Business Entities

PT Tebo Hutama Cipta Jadi Rekomendasi BPKP



THC - Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Provinsi Jambi diminta oleh BPKP pusat untuk melakukan Evaluasi terhadap BUMD yang sehat di Provinsi Jambi, pada Agustus 2024.

Terkait hal tersebut BPKP Provinsi hanya merekomendasikan PT Tebo Hutama Cipta sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kabupaten Tebo yang sehat dan konsisten dalam pengembangan usaha, hal ini katakan langsung oleh Wakhidin selaku Koordinator Pengawas (Korwas) BPKP Provinsi Jambi.

"Terkait evaluasi BUMD sehat yang diperintahkan oleh BPKP Pusat ini, kami cukup sulit untuk mencarinya di Provinsi Jambi ini, satu-satunya yang kami rekomendasikan adalah PT Tebo Hutama Cipta, merupakan BUMD sehat dan konsisten dalam pengembangan usaha" tegas Wakhidin mengatakan langsung kepada Asisten II Kabupaten Tebo dalam pertemuan rapat. (12/8).


Mendengar hal tersebut Bambang Wijokongko, SE, MM ikut senang mendengarnya serta sedikit khawatir, pasalnya nilai yang sudah di peroleh dari BPKP minimal bisa mempertahankannya, atau lebih meningkat lagi.


"Alhamdulillah sudah menjadi rekomendasi dari BPKP, kontesknya kami juga cukup sulit mempertahankan nilai ini, karena usaha perdagangan grafiknya pasti naik turun, mohon doanya, semoga kami bisa mempertahankan nilai ini" jelas Bambang menggambarkan keadaan.

0 Komentar