Welcome to PT Tebo Hutama Cipta website, the Regional Select Business Entities

Harga Beras Masih Tinggi, THC Komit Jual Beras di Bawah Harga Pasar

Gambar : Direktur PT THC Bambang Wijokongko, SE, MM saat memegang Beras Sialang Rajo


THC - Info harga pangan nasional yang terpantau berdasarkan website Badan Pangan Nasional masih bertahan tinggi.

Di kutip dari panelharga.badanpangan.go.id per hari ini menyatakan harga beras Premium untuk Kabupaten Tebo Rp15.500 sementara harga beras Medium Rp13.000, walau demikian harga tersebut masih tergolong rendah, pasalnya pasaran beras dengan merk berbeda namun kualitas sama, harganya mencapai Rp16.000-Rp.17.000 per kilo gram.

Berbeda dengan PT Tebo Hutama Cipta, saat ini masih mampu bertahan dengan harga penjualan terendah dari harga pasaran, kualitaspun sama dengan beras dipasaran.

Beras Sialang Rajo yang dikemas oleh PT Tebo Hutama Cipta, mulai diminati pasar, bahkan saat ini permintaan terus bertambah.

"Insya Allah produk beras Sialang Rajo sudah beredar dipasaran, untuk harga, yakin dibawah harga pasaran beras lainnya, juga berkualitas" sebut Bambang Wijokongko selaku Direktur PT Tebo Hutama Cipta.

Dikatakannya lagi, bahwa beras Sialang Rajo juga dipesan oleh para reseller, bahkan penjual eceran juga ikut ambil bagian dalam penjualan beras tersebut, kita akan tetap buka kesempatan bagi rekan-rekan yang berminat menjadi mitra kita, tambah Bambang mengakhiri.

0 Komentar